Saturday, August 30, 2014

Panduan YS Origin - Cheat cepat pada saat permainan mulai pertama kali

YS Origin adalah sebuah game dari Jepang, dengan tiga karakter yang bisa dimainkan, Yunica Tovah, Hugo Fact, dan Toal Fact. Namun Toal Fact belum bisa dimainkan sebelum anda menamatkan seluruh episode permainan menggunakan salah satu karakter yang sudah bisa dimainkan.




Saya memainkan game ini di Windows 7, pada pertama kali memainkannya, memilih salah satu karakter maka akan ada sin cerita yang cukup panjang, tidak bisa dilewati atau dihentikan kita harus benar-benar menontonnya. Menurut saya cukup membosankan, karena saya ingin cepat cepat memainkannya. Oleh karena itu saya menggunakan trik yang satu ini, supaya sin bisa berjalan dengan cepat. Yaitu dengan menggunakan cheat engine.




Berikut caranya:

Buka cheat engine dan klik gambar komputer / program yg sedang berjalan



Kemudian klik game / icon YS Origin yang juga sedang berjalan



Kemudian centang / ceklis tanda enable speed hack, dan atur speed nya cukup ke 5 , jangan berlebihan atau gamenya akan crash / error.



Klik apply, dan buka game YS Originnya (yg sedang dijalankan) maka sin yang di putar akan berjalan dengan cepat ... Jangan kebablasan, saat akan menemui musuh, segera kembalikan speednya ke 1 , jangan 0 karena jika 0 maka game tidak akan bergerak, Klik lg apply, baru anda siap bermain.



Selesai dan sekian ....

No comments:

Post a Comment